Legenda Raja Naga (The Legend of the Dragon King)

SAATNYA MENGHASILKAN UANG



SAATNYA MENGHASILKAN UANG

3

Meskipun karyawan tersebut tidak mengenali pria paruh baya yang tampak biasa ini, lencananya merupakan bukti identitasnya yang tak terbantahkan! Tidak ada yang berani memalsukan lencana Saint Blacksmith bintang tujuh!

Asosiasi pandai besi tidak memiliki status setinggi asosiasi mecha, tapi presiden asosiasi pandai besi adalah anggota parlemen. Benar, Pandai Besi Ilahi Zhen Hua adalah anggota parlemen, dan di atas semua itu, dia adalah anggota presidium. Dia juga salah satu nama familiar yang pernah dilihat Tang Wulin dalam daftar, dan dia adalah salah satu pemimpin faksi netral.

"Maaf, saya tidak tahu Anda adalah Saint Blacksmith!" Karyawan itu tidak berani menghukum Tang Wulin karena tidak memakai lencananya sejak awal. Pada kenyataannya, jika bukan karena fakta bahwa hampir tidak ada orang di lantai ini, Tang Wulin tidak akan mengenakan lencananya. Jika tidak, dia pasti akan diawasi seperti hewan yang terancam punah di kebun binatang.

"Tidak apa-apa, tidak perlu gugup; Saya di sini hanya untuk melakukan beberapa misi. Lantai berapa yang harus saya datangi?"

Karyawan itu hampir berlari-lari kecil dari balik meja, dan berkata, "Saya akan mengantar Anda ke sana."

"Itu adalah Pandai Besi Suci! Kudengar militer federal menghubungi semua pandai besi, berharap mereka akan berpartisipasi dalam perang yang akan datang, dan mereka menawarkan hadiah yang sangat menarik, termasuk roh jiwa hitam yang baru disintesis dari Pagoda Roh! Aku ingin tahu bagaimana mereka melewatkan yang satu ini."

Pendengaran Tang Wulin cukup luar biasa, jadi dia secara alami dapat mendengar percakapan diam-diam yang terjadi di sekitarnya. Federasi menawarkan roh jiwa hitam sintetis sebagai ganti rugi? Mereka benar-benar melakukan investasi yang sangat besar; hanya roh-roh jiwa hitam sintetis itu saja sudah pasti bernilai uang yang sangat besar.

Pagoda Roh benar-benar merupakan organisasi nomor satu yang tak terbantahkan di dunia ini dalam hal penelitian roh jiwa. Harus dikatakan bahwa status Pagoda Roh saat ini tidak dapat dipisahkan dari kontribusi yang telah mereka berikan terhadap penelitian roh jiwa.

Setiap jenis roh jiwa sintetis yang berhasil dikembangkan menghasilkan peningkatan kekuatan secara keseluruhan untuk dunia Soul Master, dan fakta bahwa hampir tidak ada binatang buas yang tersisa di benua ini membuat teknologi ini semakin berharga. Dengan demikian, hampir semua Soul Master harus berafiliasi dengan Pagoda Roh sampai batas tertentu.

Sebagai contoh, jika Pagoda Roh menolak untuk menjual roh roh kepada seorang Guru Roh tertentu, maka hal itu tidak diragukan lagi akan sangat menghambat kultivasi mereka di masa depan! Ini kemungkinan besar adalah masalah yang harus dia hadapi dalam usahanya membangun kembali Akademi Shrek.

Dia naik lift sampai ke lantai empat, dan ada lebih sedikit orang di lantai ini daripada di lantai pertama. Bahkan tidak ada aula yang luas; hanya ada serangkaian lorong.

Tang Wulin telah menyimpulkan bahwa kemungkinan besar di sinilah ruang penempaan tingkat tertinggi di cabang asosiasi berada.

Saint Blacksmith sangat langka, dan bahkan di cabang sebesar Bright City, pasti tidak ada lebih dari tiga Saint Blacksmith di antara jajaran mereka.

Seorang wanita muda yang cantik telah bangkit berdiri dan berjalan ke arah Tang Wulin dengan senyuman di wajahnya. "Salam, Saint Blacksmith yang terhormat, apakah ada yang bisa saya bantu?"

Tidak diragukan lagi bahwa dia sudah diberitahu tentang identitas Tang Wulin.

"Saya ingin menyelesaikan beberapa misi dengan kredit federal sebagai ganti rugi."

Sebagai seorang Saint Blacksmith, dia bisa langsung meminta reparasi seperti apa yang dia inginkan untuk pekerjaannya, daripada harus memilih misi untuk dirinya sendiri.

"Tidak masalah, itu pasti bisa diatur," wanita muda itu segera menjawab, meskipun ada sedikit ekspresi terkejut yang muncul di wajahnya.

Dia merasa agak bingung. Kita harus menyadari bahwa semua Saint Blacksmith sangat kaya raya; kapan pernah ada Saint Blacksmith yang kekurangan kredit federal?

Secara umum, kebanyakan Saint Blacksmith hanya akan menerima misi ketika mereka membutuhkan beberapa bahan langka. Jika tidak, hanya Soul Master tingkat tinggi yang ingin menjadi master armor pertempuran tiga kata akan lebih dari cukup untuk membuat mereka sibuk. 

Selain itu, seorang Saint Blacksmith dapat meminta apa saja sebagai imbalan atas jasa mereka, selama persyaratannya tidak terlalu tidak masuk akal. Inilah sebabnya mengapa pandai besi tingkat tinggi dihargai lebih tinggi daripada pembuat, mekanik, dan perancang mecha tingkat tinggi. Mereka terlalu langka!

Sebuah daftar misi diberikan kepada Tang Wulin, dan tidak ada harga yang sesuai karena harga akan diusulkan oleh Saint Blacksmiths sendiri.

Itu benar, Saint Blacksmith bisa meminta untuk dibayar berapa pun yang mereka inginkan. Ini hampir tidak masuk akal, tetapi ini adalah aturan asosiasi pandai besi.

Meskipun Tang Wulin telah menjadi Saint Blacksmith untuk waktu yang sangat lama, ini adalah pertama kalinya dia menerima perlakuan seperti itu.

Tampaknya uang tidak akan menjadi masalah sekarang.

"Pilih saja tiga misi yang bisa diselesaikan oleh Saint Blacksmith peringkat ketujuh, dan untuk harganya, saya akan menagih sama dengan harga pasar; Anda bisa menentukan harga setelah Anda mengevaluasi logam yang saya tempa. Beri aku ruang tempa dan bahan yang dibutuhkan, dan aku akan segera memulainya."

"Ya!"

Pelayanannya selalu sangat cepat dan nyaman untuk seorang Saint Blacksmith. Setelah membuat keputusan ini, semuanya akan diurus oleh asosiasi. Biaya material akan dipotong dari reparasi akhir yang dia terima, dan semua material yang dipilih untuknya pasti akan menjadi yang terbaik.

Bagi seorang Saint Blacksmith, biaya material hampir tidak berarti. 

Dengan demikian, tiga misi dengan cepat diberikan kepada Tang Wulin.

Ketiga misi tersebut memiliki tipe yang sama, dan mereka adalah misi yang paling sering dihadapi oleh Saint Blacksmith; mereka adalah misi pencetakan logam yang dimurnikan dengan roh!

Sederhananya, misi-misi ini mengharuskan seseorang untuk memurnikan logam, kemudian membentuknya menjadi bentuk apa pun yang diperlukan. Untuk membuatnya lebih sederhana lagi, misi-misi ini berkisar pada pembuatan bagian dasar dari baju besi pertempuran tiga kata.

Senyum tipis muncul di wajah Tang Wulin saat melihat ketiga misi ini. Ketiganya adalah misi pencetakan logam yang dimurnikan dengan jiwa, yang merupakan misi paling sederhana yang bisa diselesaikan oleh Saint Blacksmith. Cukup jelas bahwa wanita muda itu cukup pendiam dalam menentukan pilihannya karena Tang Wulin adalah wajah asing yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Namun, ini bukan hal yang buruk; dia sudah cukup lama tidak menempa, jadi akan lebih baik baginya untuk berlatih dengan misi yang relatif sederhana ini.

Tidak lama kemudian, serangkaian dentang berirama terdengar dari dalam ruang penempaan bermutu tinggi. Suaranya sangat jernih dan menyenangkan, dan sama sekali tidak mengandung unsur kekerasan.

Ekspresi wajah karyawan yang berdiri di luar, seketika menjadi tenang setelah mendengar suara ini.

Yu Lan telah bekerja di lantai Saint Blacksmith selama lebih dari tiga tahun, namun dia hanya melihat total enam Saint Blacksmith selama ini. Ketika dia melihat Tang Wulin, hal pertama yang dia lakukan adalah mencoba memverifikasi identitasnya, tetapi tidak ada catatan dalam sistem tentang Saint Blacksmith seperti dia. Namun, melalui perangkat pemindaian mereka, dapat ditentukan bahwa lencana Saint Blacksmith miliknya adalah asli, dan itu juga pasti miliknya. Namun, tidak ada cara baginya untuk menanyakan situasi Tang Wulin tanpa melanggar privasinya, jadi dia cukup pendiam dalam pilihan misinya dan memilih tiga misi paling sederhana untuk Tang Wulin.

Begitu dia mendengar dentang yang menyenangkan datang dari ruang penempaannya, dia segera yakin bahwa ini memang seorang Saint Blacksmith. Jika dia bukan seorang Saint Blacksmith, tidak mungkin dia bisa membuat suara tempaannya begitu menawan dan menyenangkan. Lebih jauh lagi, pria ini kemungkinan besar adalah seorang Saint Blacksmith veteran yang mungkin hampir mencapai peringkat kedelapan.

Dia tampaknya berusia empat puluhan, tetapi secara umum, semua pandai besi bekerja sangat keras, sehingga mereka sering kali tidak menua dengan baik dan terlihat lebih tua daripada usia mereka yang sesungguhnya. Dengan demikian, mungkin dia bahkan belum berusia 40 tahun! Bahkan jika dia sedikit lebih tua darinya, dia pasti bisa menerima Saint Blacksmith yang begitu muda! Lagipula, jika dia bisa menjadi wanita Saint Blacksmith...

Yu Lan sudah terbawa oleh jalan pikirannya. Sebaliknya, Tang Wulin sudah memasuki kondisi yang sangat terkonsentrasi dari pencelupan total.

Karena kekuatannya telah meningkat, terutama dari peningkatan garis keturunan Raja Naga Emasnya, Tang Wulin menemukan bahwa seluruh keberadaannya dapat diintegrasikan ke dalam penempaannya, bahkan aura garis keturunannya.

Apa perbedaan antara pandai besi tingkat ketujuh dan tingkat kedelapan? Perbedaannya terletak pada apakah seseorang dapat menanamkan bakat mereka sendiri ke dalam logam yang mereka tempa, dengan demikian memberikan bakat pada logam, di atas kehidupan dan kesadaran.

Tang Wulin masih kurang dalam hal ini, itulah sebabnya dia masih menjadi pandai besi peringkat ketujuh. Untuk mencapai hal ini, dia membutuhkan lebih banyak latihan dan pencerahan, serta terus meningkatkan pemahamannya tentang dirinya sendiri dan penempaannya sendiri.

Sebagai contoh, gurunya, Pandai Besi Suci Mu Chen, sudah dapat menanamkan beberapa karakteristik khusus dari jiwa bela diri Matahari ke dalam logam yang dia olah. Dengan demikian, logam pemurnian jiwa yang dia tempa paling cocok untuk Soul Master dengan atribut api atau Soul Master yang tidak memiliki jiwa bela diri dengan atribut yang berbenturan dengan elemen api. Jika setelan tiga kata dibuat dengan menggunakan logam pemurnian jiwanya, armor tempur akan memiliki atribut api bawaan, dengan demikian menambahkan kekuatan atribut api yang sangat kuat untuk serangan Soul Master tanpa mengeluarkan kekuatan jiwa tambahan.

Ini setara dengan memberi master armor pertempuran kemampuan bawaan baru, dan itu tentu saja tidak perlu diejek.

Tang Wulin juga berada pada tahap di mana dia mulai mencoba dan menguasai kemampuan ini. Sebelum hari ini, dia hanya mengembangkan sedikit firasat tentang bagaimana dia akan mencapai hal ini, tetapi dia masih sangat jauh dari mampu menanamkan bakatnya ke dalam logam yang dia tempa.

Akan tetapi, dia merasa berbeda hari ini. Ia bisa langsung merasakan bahwa ia entah bagaimana berbeda, segera setelah ia memulai penempaannya.


Tip: You can use left, right, A and D keyboard keys to browse between chapters.