Legenda Raja Naga (The Legend of the Dragon King)

PELUANG YAO LING



PELUANG YAO LING

2

Senyuman masam muncul di wajah Tang Wulin. "Saya juga sudah cukup lama tidak bertemu Guru. Saya minta maaf, Presiden Yao, tetapi ada beberapa hal yang harus saya urus, jadi saya tidak akan bisa tinggal terlalu lama. Saya pasti akan menemuinya." berbincang denganmu dan bertukar pikiran lain kali aku datang ke sini."

Ekspresi kecewa muncul di wajah Yao Ling. "Itu sungguh disayangkan; saya benar-benar ingin bertukar beberapa ide dengan Anda. Saya baru saja memeriksa logam halus jiwa Anda dan sangat terinspirasi. Pada saat yang sama, saya dapat mengatakan bahwa keterampilan Anda melebihi kemampuan saya dalam beberapa bidang. Selain itu, saya ingin untuk mendiskusikan sesuatu denganmu; bisakah kamu memberikan logam yang dimurnikan jiwamu kepadaku? Asosiasi akan tetap membayarmu reparasi yang sama untuk misi ini, dan aku akan menempa sendiri beberapa logam yang dimurnikan jiwa untuk para pembeli."

Sedikit kejutan muncul di wajah Tang Wulin setelah mendengar ini. Jelas sekali bahwa Yao Ling ingin menyimpan logam murni jiwanya untuk penelitian lebih lanjut. Ini bukan masalah besar, dan tentu saja bukan hal yang buruk jika Yao Ling sangat menghormatinya.

"Tidak masalah. Saya harap logam saya dapat membantu Anda."

Yao Ling mengangguk dengan ekspresi senang sebelum buru-buru berangkat setelah bertukar rincian kontak dengan Tang Wulin.

Meskipun Yao Ling dan Mu Chen keduanya adalah Saint Blacksmith, namun Yao Ling adalah presiden cabang asosiasi pandai besi Kota Bright, jadi kenyataannya, bisa dikatakan bahwa statusnya di asosiasi adalah yang kedua setelah Zhen Hua.

Bagi seseorang yang berstatus tinggi untuk mengambil inisiatif mencari Tang Wulin adalah bukti betapa besarnya jiwa logam halus Tang Wulin telah menginspirasinya.

Kedatangan Saint Blacksmith ke cabang asosiasi adalah peristiwa besar, dan setelah karyawan tersebut memverifikasi kemampuan Tang Wulin sebagai Saint Blacksmith, dia segera membawa logam halus jiwanya ke Yao Ling untuk diperiksa. Yao Ling tidak terlalu terkejut mendengar bahwa Saint Blacksmith datang mengunjungi cabang mereka. Bagaimanapun juga, Bright City sekarang adalah kota nomor satu di seluruh benua, jadi meskipun kunjungan Saint Blacksmith masih jarang, kunjungan tersebut tentu saja masih belum pernah terdengar sebelumnya. Namun, dia sangat terkejut saat melihat jiwa Tang Wulin memurnikan logam.

Sebagai seorang veteran Saint Blacksmith, dia jauh lebih sensitif terhadap logam dibandingkan orang normal, dan perasaan pertama yang dia rasakan adalah bahwa ini adalah ciptaan yang luar biasa. Mengesampingkan segala sesuatu yang lain, hanya konsepsi yang tertanam dalam potongan-potongan logam ini jauh melebihi logam jiwa yang dimurnikan yang ditempa oleh sebagian besar Saint Blacksmiths.

Di matanya, teknik penempaan yang digunakan masih agak kasar, tapi pandai besi ini jelas unggul dalam pemahamannya tentang logam, serta dalam proses menganugerahkan kehidupan dan kecerdasan pada logam. Vitalitas yang tertanam dalam potongan logam ini jelas jauh melebihi sebagian besar Saint Blacksmith, dan bahkan dia tidak bisa berbuat lebih baik. Ini adalah simbol dari Saint Blacksmith peringkat delapan! Yang lebih penting lagi, metode pemberian kehidupan pada logam ini berbeda dari metode yang biasa dia gunakan, dan itu bahkan sangat jarang.

Karena itu, Yao Ling segera bergegas untuk melihat Saint Blacksmith mana yang telah menempa potongan logam luar biasa ini. Yang paling penting, potongan-potongan logam yang dimurnikan jiwa ini telah menyebabkan kemacetan penempaannya sedikit goyah. Ini adalah perasaan yang belum pernah dia alami selama bertahun-tahun, dan dia merasa seolah-olah dia telah melangkahkan satu kakinya ke dunia Divine Blacksmith.

Bagi seorang Saint Blacksmith untuk berkembang menjadi Divine Blacksmith, kesulitan yang dihadapi sebanding dengan makhluk jiwa yang melampaui kesengsaraan 100.000 tahun mereka untuk menjadi Great Beast. Faktanya, prosesnya bisa dibilang lebih sulit.

Pemurnian roh diberikan pada kehidupan logam, sedangkan pemurnian jiwa diberikan pada naluri logam dan kecerdasan tingkat rendah. Sebaliknya, pemurnian surgawi memungkinkan logam berevolusi sepenuhnya menjadi bentuk kehidupan cerdas yang kecerdasannya tidak kalah dengan manusia. Tingkat kecerdasan ditambah dengan kesetiaan mutlak secara alami membentuk kombinasi yang sangat diinginkan.

Mengapa baju perang empat kata begitu kuat? Ini karena baju perang ini mampu terus-menerus menyesuaikan dan menyempurnakan dirinya sendiri, dan kekuatan keseluruhannya setara dengan pemakainya!

Armor pertempuran empat kata A Limit Douluo seperti tiruan dari diri mereka sendiri.

Mecha nomor satu di dunia tidak diragukan lagi adalah milik Zhen Hua, tetapi mecha merah tidak terlalu langka, dan semua negara besar memiliki persediaannya. Namun, apa yang membuat mecha Zhen Hua berdiri dan melampaui yang lain? Mecha-nya istimewa karena dia telah melakukan upaya yang tak terhitung jumlahnya untuk membuatnya, dan seluruhnya terbuat dari logam murni surgawi. Ini bukan lagi sekadar mekanisme sederhana; bisa dikatakan itu adalah wali pribadinya.

Yao Ling telah menjadi Saint Blacksmith peringkat delapan selama bertahun-tahun, dan tidak ada yang lebih penting baginya selain naik ke level Divine Blacksmith.

Inilah sebabnya dia sangat ingin mencari Tang Wulin untuk melihat apakah mereka bisa bertukar ide. Selain itu, dia juga berharap bisa menjaga jiwa logam halus yang telah ditempa Tang Wulin, dan untungnya, permintaannya dikabulkan.

Tang Wulin berangkat dari gedung asosiasi pandai besi setelah diberi sejumlah besar uang, dan senyuman muncul secara alami di wajahnya.

Mungkin itu karena proses yang sangat sulit baginya untuk menabung uang untuk membeli roh jiwa pertamanya sebagai seorang anak, tapi dia masih tidak bisa mengabaikan kekikirannya sendiri.

Saat ini sudah cukup larut, dan Tang Wulin belum kembali ke hotel. Sebaliknya, dia pergi ke restoran untuk makan.

Tepat pada saat ini, nada dering komunikator jiwanya berbunyi, dan dia meliriknya dan menemukan bahwa peneleponnya adalah manajer cabang Kota Cerah Sekte Tang, Ji Qi.

Hatinya sedikit tergerak saat melihat ini, dan dia menerima panggilan itu. "Ji Qi?"

"Ini aku. Aku telah menghubungi Ms. Mo Lan dan menyampaikan pesanmu kepadanya. Dia setuju untuk menemuimu besok siang di sebuah kafe dekat gedung parlemen."

"Baiklah, beri tahu aku alamatnya."

Setelah mengakhiri panggilan, Tang Wulin teringat akan kenangan itu. Kenyataannya, baru beberapa tahun berlalu sejak dia terakhir kali melihat Mo Lan, namun beberapa tahun itu terasa seperti seumur hidup, dan keduanya telah mengalami terlalu banyak hal.

Banyak peristiwa besar yang telah mengubah mereka hingga tingkat ekstrem telah terjadi selama beberapa tahun terakhir, dan Tang Wulin hanya bisa menghela nafas memikirkan tragedi yang menimpa Mo Lan.

Setelah membayar tagihan dan keluar dari restoran, Tang Wulin berjalan-jalan di sepanjang jalan Kota Bright.

Bright City sekarang menjadi kota terbesar di seluruh benua, dan karena awal perkembangannya, wilayah tengah kota menjadi sangat padat. Bangunan-bangunan di daerah itu terlihat agak hancur, dan terdapat banyak gedung pencakar langit di segala arah. Meski hari sudah larut malam, penerangan kota masih terang benderang seperti siang hari.

Orang-orang yang telah menjalani hari kerja yang melelahkan kini jelas jauh lebih santai saat berjalan di jalanan kota, dan banyak pasangan muda yang mabuk berjalan bersama dengan mesra. Beberapa dari mereka sesekali berteriak-teriak seolah-olah sedang melampiaskan kepenatan dan rasa frustasi yang mereka kumpulkan sepanjang hari.

Tang Wulin merasa akan sangat sulit baginya untuk mengintegrasikan dirinya ke dunia besi dan baja ini. Dia tidak bisa tidak memikirkan kembali kehidupannya di Akademi Shrek.

Dia menyukai lingkungan yang sederhana dan murni di akademi, jauh dari lingkungan yang menipu dan teduh yang sering ditemukan di masyarakat. Sayangnya, akademi tersebut sudah tidak ada lagi, dan dia dapat mengingat kembali pengalamannya di sana sebagai kenangan masa lalu yang indah. Kalau dipikir-pikir sekarang, bahkan pertarungan melawan Wu Siduo dan yang lainnya merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan.

Sebuah rudal Pembunuh Dewa telah menghapus semua ini. Dia masih bisa mengingat adegan ketika Wu Siduo menyatakan perasaannya padanya. Sekarang, semuanya telah menjadi debu. Wu Siduo sudah tidak ada lagi, dan rekan-rekannya yang tak terhitung jumlahnya kemungkinan besar telah terhapus dari muka dunia ini selama pemboman.

Tang Wulin secara refleks mengepalkan tangannya. Dia belum pernah membenci hal seperti dia membenci Pemujaan Roh Kudus sebelumnya. Ini bukan lagi sekedar balas dendam pribadi; itu adalah balas dendam yang dimiliki Akademi Shrek dan bahkan seluruh umat manusia.

Fakta bahwa Kultus Roh Kudus berani menyerang Legiun Dewa Darah dengan jelas menunjukkan bahwa tujuan mereka adalah menghancurkan seluruh umat manusia, dan untuk mencapai tujuan ini, mereka bahkan rela melepaskan pesawat jurang ke dunia ini.

Saat Tang Wulin sedang berjalan, bahunya tiba-tiba menabrak sesuatu, dan dia sedikit tersendat sebelum secara refleks mengangkat kepalanya. Dia tersesat dalam pikirannya sendiri dan secara tidak sengaja menabrak seorang pejalan kaki di jalan.

Orang yang ditabraknya jelas sedang mabuk, dan setelah menabraknya, dia langsung terjatuh ke samping.

Tang Wulin mengulurkan tangan untuk meraihnya sebelum mendukungnya dalam posisi berdiri. Aroma alkohol yang kuat segera tercium ke arahnya bersamaan dengan aroma tubuh alami wanita itu, dan itu bukanlah ramuan yang sangat menyenangkan, tapi dalam arti tertentu agak memikat.

Alis Tang Wulin sedikit berkerut saat dia melihat wanita yang praktis jatuh menimpanya. Matanya sedikit kabur dan tidak fokus saat dia menatap Tang Wulin, dan dia menekankan tangannya ke dada Tang Wulin. "Ap, apa yang kamu lakukan? Menjauhlah dariku!"

Tang Wulin membantunya berdiri tegak. "Berhati-hatilah saat berjalan."

Setelah memberinya nasihat singkat itu, dia melepaskannya dan bersiap untuk pergi.

Dia tidak menyukai bau alkohol, apalagi jika itu berasal dari seorang wanita dalam dosis yang begitu kuat. Alkohol adalah sesuatu yang sangat asing bagi Tang Wulin, tetapi dia tahu bahwa alkohol dapat membuat seseorang mati rasa, dan tidak diragukan lagi tidak aman bagi seorang wanita untuk minum terlalu banyak, terutama dengan semua orang yang berkeliaran di jalan-jalan kota pada jam selarut ini.

Meskipun dia hanya melihatnya sekilas, dia tahu bahwa wanita itu memiliki kecantikan yang luar biasa. Penampilannya cukup memukau, dan sosoknya juga sangat luar biasa. Dia mengenakan singlet dan celana pendek denim, memperlihatkan sepasang kaki yang panjang dan indah. Ada sepasang sepatu hak tinggi di kakinya, dan rambut panjangnya ditata menjadi ekor kuda sederhana yang menjuntai di belakang kepalanya. Pipinya cukup merona, dan dia memakai riasan tebal, termasuk eyeliner biru. Namun, riasannya tidak terlihat berlebihan dan vulgar, dan kemungkinan besar ini merupakan indikasi bahwa riasan tersebut berkualitas sangat tinggi.


Tip: You can use left, right, A and D keyboard keys to browse between chapters.