Legenda Raja Naga (The Legend of the Dragon King)

SAINT CRAFTSMAN BINTANG DELAPAN



SAINT CRAFTSMAN BINTANG DELAPAN

1Berapa umur anak ini? Dia bahkan secara tidak terduga bisa menggunakan palu Thousand Refined Tungsten Hummer yang begitu berat? Bahkan beberapa pandai besi tingkat dua tidak dapat menggunakan satu palu seberat empat puluh kilogram, apalagi sepasang palu Thousand Refined Tungsten Hummer yang memiliki berat masing-masing empat puluh kilogram.     

Menempa membutuhkan kekuatan fisik, stamina, dan teknik. Kekuatan adalah fondasi yang meningkatkan keberhasilan memalu seseorang. Namun, kekuatan seseorang juga akan dengan cepat terkuras.     

Tanpa pikir panjang, lengan Tang Wulin telah bersiap untuk pukulan berikutnya.     

Kedua palu itu bergerak turun. Dari umpan balik yang diberikan logam Heavy Silver ini, Tang Wulin bisa mengetahui bahwa logam ini sangat mirip dengan yang dia tempa sebelumnya. Bahkan garis intinya pun sama persis. Perasaan akrab ini benar-benar memenuhi pikiran Tang Wulin saat kedua palu itu bergerak menghantam bergantian pada logam dengan keras.     

Bang! Bang! Bang!     

Bang! Bang! Bang! Bang! Bangbangbang!     

Suara palu yang intens dan berirama memberikan perasaan keindahan yang luar biasa.     

Semua yang Tang Wulin temui sejak tiba di Kota Laut Timur terasa aneh dan asing yang membuatnya tertekan dan merasa gugup. Bagaimanapun juga, dia hanyalah seorang anak kecil berusia sembilan tahun. Ketika akhirnya dia tiba di akademi, Tang Wulin harus berurusan dengan pihak administrasi dan di beri hukuman dengan membayar denda karena berkelahi. Semua ini membuatnya seolah-olah tidak bisa bernapas.     

Namun pada saat ini, di hadapannya ada sebongkah logam Heavy Silver yang sangat familiar di atas meja tempa. Dengan tambahan ketukan palu yang sangat dikenalnya, mau tidak mau Tang Wulin merasa bahwa dia sedang berada di rumahnya sendiri.     

Saat matanya terfokus pada logam Heavy Silver di depannya, telinganya bergerak-gerak tanpa henti mendengarkan umpan balik dari logam dengan hati-hati dari setiap pukulannya. Di bawah pukulan palu, logam Heavy Silver mulai berubah. Namun jika di dengarkan dengan seksama, seseorang akan menemukan bahwa seiring berjalannya waktu, suara dari sepasang palu Thousand Refined Tungsten Hummer yang mengenai logam Heavy Silver menjadi semakin menggetarkan.     

Penilai dan Cen Yue menjadi semakin serius.     

Pada saat ini, Tang Wulin benar-benar sangat fokus. Bahkan jika di bandingkan dengan pandai besi lain yang berusia dua puluh atau tiga puluh tahun, tingkat fokus Tang Wulin hampir mustahil untuk di tandingi.     

'Jenius. Anak ini benar-benar jenius.'     

Pemikiran ini muncul di benak mereka berdua. Cen Yue bahkan tidak perlu melihat palu Thousand Refined Tungsten Hummer. Dengan pengalamannya, dia sudah tahu betapa baiknya pemurnian logam Heavy Silver yang dilakukan Tang Wulin.     

Pemurnian logam Heavy Silver adalah standar pandai besi tingkat dua karena kesulitan berlebih pada logam yang padat seperti Heavy Silver saat di murnikan. Sama sekali tidak mudah untuk memurnikan logam Heavy Silver.     

Ketika Tang Wulin memilihnya, penilai mengira Tang Wulin melebih-lebihkan kemampuannya. Namun pada saat ini, dia dan Cen Yue merasa tergerak dengan Tang Wulin yang sedang menempa.     

Ketikan pukulan Tang Wulin menyebabkan logam Heavy Silver mengeluarkan bunyi yang indah, dia telah lulus ujian untuk menjadi pandai besi tingkat pertama.     

Selebihnya hanyalah menempa seperti biasa. Tetapi, sejauh apa dia bisa menempa? Ini adalah pertanyaan yang ada di benak penilai dan Cen Yue.     

Setelah benar-benar bembenamkan diri dalam penempaan, palu Thousand Refined Tungsten Hummer terus menerus menghantam logam Heavy Silver. Saat ini, Tang Wulin merasa semakin akrab dengan logam Heavy Silver menyebabkan palu di tangannya semakin cepat menghantam logam. Setelahnya, hanya ada bayangan palu yang terus di ayunkan ke logam. Suara dentuman mengalun dengan intens di dalam ruangan itu.     

Lantai tiga Asosiasi Pandai Besi.     

Pintu lift terbuka dan dua orang keluar dari dalam. Di antara dua orang ini adalah seorang pria berpenampilan mengesankan berusia sekitar empat puluh tahun dan mengenakan pakaian abu-abu keperakan, dan sebuah lencana tergantung di pakaiannya.     

Terlepas dari siapa yang melihatnya, pandangan pertama mereka akan terfokus pada lencana itu. Lencana itu berwarna emas dan memiliki desain palu yang menonjol di atasnya. Di atasnya terdapat delapan bintang berwarna hitam.     

Delapan bintang ini menandakan seorang pengrajin yang telah mencapai tingkat kedelapan dalam keahlian mereka, sementara palu emas mewakili posisinya sebagai pandai besi. Pandai besi tingkat delapan adalah pandai besi tingkat Saint Craftsman bintang delapan.     

Di seluruh Asosiasi Pandai Besi, hanya ada satu pandai besi yang berada pada level ini.     

Di samping pria paruh baya itu berdiri seorang gadis yang tampak berusia sekitar tiga belas atau empat belas tahun. Dia tinggi dan sangat cantik dengan sepasang mata yang besar dan cerah. Rambut emasnya disisir rapi dan dikuncir, dan mengenakan pakaian ketat yang membuatnya tampak sangat tangkas.     

Ketika melihat mereka tiba, anggota staf di meja depan segera berdiri dan menyapanya. "Ketua."     

Pria paruh baya itu mengangguk dan berkata, "Tenang. Aku hanya membawa Mu Xi untuk mengikuti ujian tingkat dua. Aku ingin berbicara dengan penilai." Dia adalah Saint Craftsman bintang delapan serta ketua cabang Asosiasi Pandai Besi di Kota Laut Timur dari Federasi Matahari Bulan. Dia adalah Mu Chen.     

"Baik. Mohon tunggu sebentar. Nona Mu Xi akan mengikuti ujian tingkat kedua. Dia benar-benar layak menjadi generasi jenius di dunia pandai besi."     

Ekspresi Mu Xi tidak berubah setelah mendengar pujian seperti itu. Sebagai tanggapan, dia hanya menganggukkan kepalanya sebagai salam.     

Dia tidak suka disebut sebagai jenius. Alasan dia berada pada tempatnya hari ini bukan karena bakatnya, tetapi karena usahanya selama ini. Tujuannya adalah untuk melampaui ayahnya dan menjadi Divine Craftsman tingkat sembilan.     

Di seluruh Benua Douluo, hanya ada tiga Divine Craftsman tingkat sembilan.     

"Hm? Suara apa itu?" Mu Chen mengangkat alisnya saat matanya menunjukkan jejak keheranan. Di sampingnya, Mu Xi juga mengangkat alisnya saat telinga kecilnya sedikit bergerak saat berkonsentrasi. Dia kemudian menangkap suara palu berturut-turut namun intens memenuhi udara.     

Terlepas dari irama atau frekuensinya, suara dentuman itu benar-benar merdu di dengar. Itu memberi perasaan bahagia pada orang-orang yang mendengarnya.     

Mu Chen bertanya kepada anggota staf. "Apakah ada yang mengikuti ujian pandai besi tingkat empat?"     

Anggota staf itu tercengang dan menjawab. "Tidak."     

Mu Chen terdiam sesaat kemudian beralih pada Mu Xi di sampingnya. "Pegilah ke ruang pengujian dan bersiaplah terlebih dahulu. Aku akan pergi melihatnya sebentar."     

"Baik." Meskipun Mu Xi juga penasaran, dia tetap menurut dan segera menuju ruang pengujian tingkat dua. Dia tidak boleh terganggu pada saat seperti ini.     

Setelah berpisah dengan putrinya, Mu Chen mengikuti asal suara tempaan dan dengan cepat tiba di ruangan nomor tiga. Ruang tempa ini memiliki kemampuan kedap suara yang luar biasa, namun suara masih bisa keluar melalui pintu.     

Jenis suara seperti ini hanya akan berasal dari menempa logam dengan kepadatan tinggi yang tidak umum. Selain itu, setiap pukulan tidak menimbulkan suara berlebih yang menandakan seberapa akuratnya pukulan tersebut. Jadi, pukulan yang intensif dan kuat itu menandakan bahwa pandai besi itu menggunakan palu Thousand Refined.     

Dunia pandai besi sangat ketat, dengan pangkat yang berhubungan langsung dengan tingkat pencapaian mereka. Jika seseorang mampu mencapai tingkat menempa seperti ini, maka dia seharusnya berada pada tingkat Grandmaster. Selain itu, Mu Chen juga bisa mendengar saat pandai besi ini menempa logam, dia sudah dalam keadaan selaras dengan logam itu.     


Tip: You can use left, right, A and D keyboard keys to browse between chapters.