Paman, Apakah Aku Layak Menjadi Simpananmu

Tertangkap



Tertangkap

Namun, dia tidak bisa lari dari sekolah hanya untuk menghindari Shen Yi, kan?     

Langkah kaki Qiao Wei berhenti tiba-tiba, dia berbalik dan tertawa datar pada pria yang menatapnya dari atas.     

"Instruktur Shen, kebetulan sekali, kenapa kamu bisa ada di sini?"     

Saat ini, mengapa dia tidak melatih siswanya dengan baik di lapangan dan berlari ke gerbang sekolah?     

Shen Yi memeluk dadanya dengan kedua tangannya dan menatap mata Qiao Wei seperti sedang melihat ikan yang sudah diumpan. Bibir tipisnya bergerak, "... Qiao Wei, aku sudah bilang, jangan sampai aku menangkapmu. "     

  Senyum palsu di wajah Qiao Wei langsung membeku, ini, haruskah dia berada di sini untuk meraih pegangannya, khususnya di sini untuk menunggunya kembali?     

Tatapan Shen Yi tertuju pada Qiao Wei. Alisnya terangkat, "... Melihatmu seperti ini, tidak ada tanda-tanda ketidaknyamanan sama sekali. Bagaimana kalau pergi bermain?"     

"Aku benar-benar tidak nyaman. " Qiao Wei sekarang hanya punya mulut yang keras.     

Namun, Shen Yi menyipitkan matanya dan raut wajahnya menjadi sedikit suram. Qiao Wei, selama pelatihan militer di sekolah, dia melanggar perkataan instruktur dan meninggalkan sekolah tanpa izin, sikapnya arogan dan tidak menghormati instruktur. Kamu benar-benar berani!"     

Qiao Wei menggigit bibirnya, sikapnya seperti sampah, "Jadi apa yang kamu inginkan?"     

"Kau pikir aku tidak bisa melakukan apapun padamu? Benar juga, aku memang tidak bisa melakukan apa pun padamu, tapi aku masih memiliki kemampuan ini untuk membiarkanmu berlari mengelilingi landasan pacu.     

Qiao Wei membelalakkan matanya, "... Aku sedang tidak sehat, tapi kamu menghukumku!"     

"Tidak enak badan dan masih punya tenaga untuk bermain?"     

"Aku tidak main, hanya makan siang saja!" Qiao Weiben masih ingin melawan, tetapi melihat ekspresi serius Shen Yi, dia tiba-tiba merasa bersalah.     

Jika dia benar-benar dalam masa menstruasi, dia bisa melawan dengan percaya diri sampai akhir, tapi dia merasa bersalah!     

Untungnya, Nona Li bisa mengalah. Saat ini, tidak baik baginya untuk bersikap keras, jadi jadilah lunak.     

Qiao Wei menundukkan kepalanya, nadanya melunak. "... Instruktur Shen, aku tidak mendengarkan kata-katamu. Aku memang salah untuk keluar dari sekolah, tapi aku tidak sehat dan tidak berbohong. Ada alasan mengapa aku keluar sementara karena ……     

Qiao Wei memutar otak memikirkan alasannya.     

Shen Yi memeluk dadanya dengan kedua tangannya dan menatap gadis aneh di depannya.     

Qiao Wei memutar otak, Dia melanjutkan, "... Karena, Abang saya baru pulang dari luar negeri, Kamu tidak tahu, Saudara laki-laki saya belajar di luar negeri sepanjang tahun, Aku tak melihatnya selama dua atau tiga tahun, Dia akhirnya kembali ke China, Seminggu kemudian pergi, Aku merindukannya, Dia menyelinap keluar dan makan bersamanya, Benar-benar hanya makan sahur, Tidak bermain keluar.     

Qiao Wei mengedipkan matanya dan menatap Shen Yi dengan menyedihkan. Dia berpikir dalam hati, berharap pria ini masih memiliki sedikit kasih sayang untuk melewati rintangan ini.     

Namun, Qiao Wei tahu bahwa pria ini benar-benar tidak mudah dibodohi. Bisa dikatakan bahwa dia mungkin tidak memiliki belas kasih sama sekali.     

Namun, di luar dugaannya, pria di depannya tidak langsung mengungkapkan posisinya, tetapi mengaitkan jarinya.     

"Kemarilah. " Shen Yi berkata.     

Qiao Wei ragu-ragu sejenak, lalu maju dua langkah dan berjalan ke depannya.     

Kemudian, lengan pria itu terangkat. Qiao Wei terkejut, "... Kamu …… Kau tidak bermaksud kasar padaku, kan? Instruktur tidak boleh memukul siswa!     

Shen Yi tidak berdaya, dia mengangkat tangannya untuk melepaskan daun yang melilit rambutnya dan menepuk kepalanya. "Lain kali, ingatlah untuk mengatakan sesuatu padaku, jangan berbohong. "     


Tip: Anda dapat menggunakan tombol keyboard kiri, kanan, A dan D untuk menelusuri antar bab.