Paman, Apakah Aku Layak Menjadi Simpananmu

Dia Tidak Pantas Menandingimu (1



Dia Tidak Pantas Menandingimu (1

1Qiao Wei membelalakkan matanya dengan terkejut. Dia sama sekali tidak menyangka pria ini akan melakukan tindakan seperti itu kepadanya.     

Shen Yi menarik kembali tangannya dengan acuh tak acuh. Kedua tangannya masuk ke dalam saku celananya dan menatap Qiao Wei dengan mata menunduk?"     

Qiao Wei mengangguk.     

Shen Yi baru berbalik dan pergi. Baru berjalan dua langkah, tubuh tinggi itu berhenti dan menatap Qiao Wei, "... Kenapa masih berdiri bodoh? Jika Anda merasa tidak nyaman, kembalilah untuk beristirahat.     

Qiao Wei melihat pria itu meninggalkan punggungnya, mengangkat tangannya dan meletakkannya di atas kepalanya. Yang membuatnya kesal adalah, kenapa pria ini tidak mendorongnya barusan!     

Reaksi barusan benar-benar tidak berguna!     

Pria ini menjadi begitu masuk akal dan membuat Qiao Wei tiba-tiba merasa bersalah.     

Tetapi Qiao Wei selalu tidak punya hati. Setelah merasa bersalah selama dua detik, dia dengan cepat terus menikmati liburannya dengan gembira.     

Hari itu, setelah selesai, Su Chenchen kembali ke asrama dengan lelah. Melihat Qiao Wei yang sedang memeluk laptop dengan santai, dia berkata dengan sangat tidak senang, "... Qiao Wei, aku ingin mewawancaraimu. Bulan ini bibimu sudah setengah bulan lebih awal, apakah endokrinmu tidak teratur?"     

Qiao Wei meregangkan pinggangnya, "... Jika kamu mampu, kamu juga akan mengacaukan dirimu sekali. Kamu jelas-jelas melihatku mengambil cuti dan cemburu padaku!"     

"Huh, aku memang cemburu. Yang membuatku cemburu adalah kamu makan siang bersama Kak Li Zhuo!"     

Qiao Wei tersenyum, "... Baiklah, lain kali aku menyelinap keluar, aku pasti akan membawamu!"     

"Lain kali? Weiwei, sebaiknya kamu berdoa agar pelatihan militer sudah selesai sebelum bibimu benar-benar datang. Jika tidak, lihat bagaimana kamu panik!     

Qiao Wei:: …… Dia tidak menyangka ini!     

Namun, kita bisa membicarakannya nanti!     

Dia selalu datang untuk menutupi masalah ini dan tidak pernah khawatir!     

  -     

Malam, T Di asrama instruktur besar, seorang pria sedang duduk di depan komputer dan dengan cepat mengetik di keyboard. Dokumen di layar telah mengetik tiga halaman teks.     

Sepuluh menit kemudian, tangan pria yang mengetuk keyboard berhenti dan menyimpan dokumen tersebut.     

Dia membuka kotak surat sambil mengambil ponselnya untuk menelepon.     

Telepon terhubung, dan dia berkata dengan suara datar, "... Aku telah mengirim faktor yang perlu diperhatikan dalam kasus ini ke email Anda. Aku akan memberimu waktu tiga hari untuk menyelesaikan kasus ini. Aku tidak ingin menunda!"     

"Bos, ada banyak kasus yang harus aku urus. Apakah Anda ingin mengambil alih proyek ini sendiri?"     

"Tidak ada waktu. " Setelah itu, telepon ditutup dan tidak memberi kesempatan untuk berbicara.     

Setelah meletakkan ponselnya, dia masuk ke akun obrolan radio dan pada saat yang sama membuka beranda stasiun radio.     

Di beranda stasiun radio, ada topik yang menarik: "... Juni Vs Sun Yan, pembawa acara video dan pembawa acara emosional, siapa yang akan Anda dukung?     

Pria itu menyipitkan matanya dan tidak melihat isi postingan itu. Dia langsung mengeluarkan ponselnya dan menelepon nomor. Telepon terhubung dan bertanya, "... Chen Yang, apa topik utama di situs web hari ini?"     

Chen Yang adalah... angin sepoi-sepoi Fm Manajer umum, hal-hal besar dan kecil di stasiun radio, dan dorongan setiap hari perlu ditinjau olehnya.     

Ini memang topik yang biasa, Chen Yang tidak menyangka akan menarik perhatian Bos La. Anda harus tahu bahwa Bos hampir tidak peduli dengan hal-hal sepele ini.     

Chen Yang tiba-tiba menjadi bersemangat, Bos Beiming, apakah menurutmu postingan ini sangat menarik? Permainan dimulai ……     

"Aku bertanya kepadamu, apa yang terjadi!"     


Tip: You can use left, right, A and D keyboard keys to browse between chapters.