Buku Itu Membuatnya Favorit di Grup

Bukankah Ini Yang Namanya Ditinggalkan Begitu Saja



Bukankah Ini Yang Namanya Ditinggalkan Begitu Saja

3Keduanya berdiri di depan mereka dan kemudian pria yang lebih tua bertanya, "Kakak kelima, apakah ini tamumu?"     

Feng Linbai berseru, "Ya, kakak kedua."     

Lalu tidak ada kata terlontar, Feng Wenshu dan Feng Junhao dibiarkan berdiri.     

Tak satu pun dari mereka ingin memperkenalkan diri, jadi Feng Wenshu hanya bisa bertanya lagi, "Kakak kelima, gadis kecil ini dari keluarga mana?"     

Jiang Yu selesai makan kue, lalu minum teh hitam yang disiapkan Lin Bai untuknya, menyeka mulutnya dengan tisu, lalu berdiri, mengangkat matanya, dan berkata dengan ringan, "Nama keluarga saya Jiang, Jiang Yu."     

"Ternyata wanita muda dari keluarga Jiang." Feng Wenshu berkata dengan jelas.     

Jiang Wan, mantan Nona Jiang dari keluarga Jiang, adalah wanita berbakat yang terkenal di dunia hiburan, ia sudah pernah melihatnya.     

Dan gadis dengan mata indah ini, ternyata adalah salah satu Nona dari keluarga Jiang juga.     

Melihatnya seperti ini, penampilan wanita keluarga Jiang yang sebenarnya terlihat terlalu biasa, dia mendengar bahwa nilainya tidak terlalu bagus, dan ia tidak memiliki bakat, yang jauh lebih buruk daripada Jiang Wan.     

Tapi dia bisa mengerti.     

Meskipun Jiang Wan hanyalah putri tiri dari keluarga Jiang, ia telah tinggal di keluarga Jiang selama lebih dari sepuluh tahun. Pengaruh keluarga terkenal tidak sebanding dengan keluarga kecil.     

Bahkan jika Jiang Yu adalah putri asli dari keluarga Jiang, ia tidak mengatakan bahwa ia pasti akan membawa kemewahan di tulangnya. Bagaimana pendidikan keluarga biasa seperti itu bisa dibandingkan dengan pendidikan elit keluarga kaya, bukan juga hal yang bagus untuk dibandingkan.     

Dapat dilihat dari penampilan Jiang Yu bahwa dia bahkan tidak berdiri untuk menyambutnya.     

Lihatlah, bukankah hal seperti itu adalah adat kesopanan?     

Sangat tidak sopan.     

Feng Wenshu sudah sedikit tidak senang dengan Jiang Yu di dalam hatinya, tetapi ia masih tidak menunjukkannya di wajahnya, "Bagaimana Nona Jiang bertemu dengan saudara kelima kami? Saya mendengar bahwa Nona Jiang baru saja kembali ke rumah Jiang."     

Feng Rinbai belum menjawab, Jiang Yu sudah mengucapkan dua kata dengan ringan, "Itu terjadi begitu saja."     

Feng Rinbai tersenyum dan berkata, "Ya, itu terjadi begitu saja."     

Apa yang membuat keduanya bertemu?     

Feng Wenshu terlihat kebingungan dan ingin mengeluarkan lebih banyak informasi dari mulut Jiang Yu sehingga ia berkata, "Kakak kelima saya baru saja kembali ke rumah Feng, dan dia biasanya tidak berinteraksi dengan siapa pun. Saya juga takut dia akan bosan jika dia sering tinggal di rumah, akan lebih baik jika kamu bersamanya sekarang."     

"Nona Jiang, Anda bisa datang untuk menemani Lin Bai dari waktu ke waktu. Jika saudara Anda ingin bertanya, saya akan menjelaskannya kepadanya. Jika kakakmu ingin ikut denganmu, itu bukan tidak mungkin. "     

Jiang Yu menjawab singkat, "oh."     

Feng Wenshu merasa seperti ia telah meninju kapas. Jiang Yu ini sangat dingin sehingga ia tidak bisa mengucapkan beberapa kalimat untuk waktu yang lama.     

Aneh untuk dikatakan.     

Bisa dibilang ia baru berkunjung ke rumah keluarga Feng, jika ia harus takut pada aturan disini, tidak tahu lagi bagaimana harus mengatakannya, tapi dia tidak terlihat takut, juga tidak menundukkan kepalanya.     

Feng Wenshu bahkan merasa bahwa cara ia memandang dirinya sendiri tidak berbeda dengan orang yang lain.     

Apakah dia tahu siapa dirinya?     

Apakah dia tahu dengan siapa dia berbicara?     

Faktanya, ketika Jiang Yu sedang melihat Feng Wenshu, ia masih mengingat plot dalam buku itu.     

Sebenarnya, ia tidak begitu ingat deskripsi Feng Wenshu dalam buku itu.     

Dia hanya ingat bahwa Feng Wenshu, sebagai putra kedua dari keluarga Feng, terlalu banyak berpikir, tetapi kualifikasinya untuk mengelola perusahaan tidak terlalu baik.     

Kakak tertua Feng Wenshu, Feng Yuankai, putra tertua dari keluarga Feng, pada awalnya adalah calon pewaris yang ditempatkan dalam harapan besar oleh keluarga, Feng Zhiyi. sayang sekali ketika dia dan istrinya sedang dalam perjalanan bisnis di sebuah pesawat pribadi dua tahun lalu, mereka berdua meninggal ketika pesawat itu jatuh secara tidak terduga.     

Dan Feng Yuankai dan istrinya yang telah menikah selama bertahun-tahun masih belum memiliki anak, setelah mereka berdua meninggal, garis keturunan bos terputus.     


Tip: You can use left, right, A and D keyboard keys to browse between chapters.