Buku Itu Membuatnya Favorit di Grup

Biarkan Junhao Yang Mengajarimu



Biarkan Junhao Yang Mengajarimu

1Tiga anak tersisa dari keluarga Feng, yang kedua dan ketiga adalah seorang putra dan yang keempat adalah putri.     

Feng Zhiyi memiliki sifat yang relatif konservatif. Ia merasa bahwa bisnis keluarga harus diturunkan ke laki-laki dan bukan perempuan, dan dibandingkan dengan anak ketiga yang lebih tidak kompeten, anak kedua hampir tidak bisa dilewati.     

Oleh karena itu, kekuatan di tangan Feng Yuankai secara bertahap didelegasikan ke tangan Feng Wenshu.     

Feng Wenshu saat ini menjabat sebagai wakil presiden Grup Feng. Ia masih memiliki Feng Zhiyi di kepalanya dan Feng Zhiyi akan pensiun dalam dua atau tiga tahun. Tapi siapa yang akan menggantikannya? Tidak ada yang tahu.     

Awalnya, yang kedua dan ketiga bertarung sampai mati, tetapi siapa yang mengira bahwa Feng Zhiyi membawa kembali Feng Linbai yang lain, dan dua bersaudara itu memiliki satu ujung tombak lagi.     

Sayangnya, Feng Linbai ini masih menjadi orang yang tersembunyi. Setelah beberapa kali mencoba, ia gagal mengetahui detailnya, dan ia meninggal karena sakit tiga tahun kemudian.     

Oleh karena itu, Feng Wenshu bisa mendapatkan keluarga Feng seperti yang ia inginkan, tetapi ia tidak dapat mempertahankannya dengan kemampuannya, jadi setelah Feng Junhao lulus dari sekolah pascasarjana, ia dengan cepat menyerahkan kekacauan itu kepadanya.     

Kemudian, Feng Junhao mulai menjadi tokoh utama laki-laki di sini dan ia memulai perjalanannya sebagai presiden yang mendominasi.     

Tapi sekarang, ia hanyalah seorang siswa sekolah menengah.     

Karena ketidakpedulian Jiang Yu, Feng Wenshu menghela nafas lega dan mengganti topik pembicaraan, "Kudengar kamu juga belajar di A, kelas yang sama dengan Jun Hao, karena kamu adalah teman saudara kelima, jika kamu memiliki pengetahuan di pelajaranmu, atau ada hal yang tidak kamu mengerti, kamu bisa bertanya pada Jun Hao."     

Jiang Yu menoleh untuk melihat Feng Junhao.     

Ini adalah pertama kalinya dia bertemu dengan tokoh utama pria dalam buku.     

Anak laki-laki itu mengenakan kemeja putih, dengan rambut hitam dan mata hitam, dan wajah yang tampan. Ia berdiri tegak, tetapi bagaimanapun juga, ia masih muda dan terlihat sedikit lebih kuat.     

Pada saat ini, Jiang Yu bisa membaca kata-kata seperti "penghinaan" dari wajahnya.     

Ia hanya meliriknya, lalu memalingkan wajahnya dan berkata, "Ayah, ujian masuk perguruan tinggi akan segera datang, aku sangat sibuk."     

Setelah Feng Junhao tahu bahwa gadis yang datang untuk mencari Feng Linbai adalah Jiang Yu, ia tidak terlalu menyukainya. Sekarang, setelah mendengar apa yang dikatakan Feng Wenshu, ia bahkan lebih jijik.     

Jelas mereka seumuran, tapi justru mengatakan hal seperti ini, sepertinya ia satu generasi lebih rendah darinya, dan entah apa yang dipikirkan Ayah.     

Feng Wenshu berpura-pura tidak senang dan berkata, "Jun Hao, bagaimana kamu bisa mengatakan itu, bagaimanapun juga, ini juga teman paman kelimamu."     

Feng Junhao mendengus, "Kalau begitu kenapa tidak biarkan paman kelima mengajarinya?"     

"Jun Hao, seperti yang kamu tahu, paman kelimamu sedikit tidak dalam kondisi baik-baik saja ..."     

Feng Wenshu melirik Feng Linbai dengan sarkasme yang jelas di matanya.     

Meskipun Feng Linbai tidak bisa melihatnya, Jiang Yu bisa melihatnya dengan jelas.     

Dalam hatinya ada perasaan tidak nyaman.     

"Tidak perlu."     

Tiba-tiba suara wanita yang dingin dan serak menyela, Feng Wenshu dan Feng Junhao keduanya membeku sesaat, lalu Jiang Yu melanjutkan, "Aku berkata, aku tidak membutuhkan putramu untuk mengajariku."     

Feng Wenshu merasa tidak senang di dalam hatinya, dengan siapa dia berbicara dengan nada ini?     

"Ayah," kata Feng Junhao, "Beberapa hari yang lalu, Jiang Zeyu, tuan muda keempat dari keluarga Jiang, datang kepadaku untuk meminjam catatan dan mengatakan itu untuk saudara perempuannya Jiang Yu. Karena Nona Jiang sudah memiliki catatanku, ku pikir itu sudah cukup baginya untuk belajar."     

Jiang Yu mengerutkan kening.     

Bukankah Jiang Zeyu segera mengembalikan buku catatan itu? Apakah dia belum mengembalikannya?     

Feng Linbai juga mengerutkan kening.     

Bagaimana gadis kecil itu bisa memiliki buku catatan anak lain di tangannya?     

Selain itu, Jiang Zeyu yang meminjamnya, gadis kecil itu tidak akan membabi buta memuja prestasi akademik yang baik seperti gadis-gadis lain, kan?     


Tip: You can use left, right, A and D keyboard keys to browse between chapters.