Suami Dingin Tapi Kaya

Keracunan Bintang Kecil (1



Keracunan Bintang Kecil (1

1"Cepat, panggil Bibi Mu. "     

Xiao Che menoleh dan menyapa Mu Wan dengan sopan, "... Bibi Mu. "     

Mu Wan tersenyum kecil, "... Xiao Che benar-benar penurut. "     

Dia menoleh dan menemukan bahwa Xiao Che dibawa oleh seorang lansia. Dia pasti adalah ibu mertua Shen Yuan.     

"Shen Yuan, kamu tidak apa-apa?"     

Shen Yuan menggelengkan kepalanya ketika menghadapi pertanyaan orang tua itu. "... Tidak apa-apa, Bu. Kenapa Ibu juga datang?"     

"Bagaimana aku bisa tidak datang ke sini ketika hal seperti ini terjadi?" Lelaki tua itu berjalan ke tempat tidur dan yakin bahwa Shen Yuan baik-baik saja.     

Yang membuat Mu Wan merasa aneh adalah, setelah mengenal Shen Yuan begitu lama, ia belum pernah bertemu dengan suami Shen Yuan, yaitu Su Yufan, CEO Grup S.     

Termasuk kerja sama antara Grup Zhuang dan Grup S, sepertinya Shen Yuan selalu maju dan dia belum pernah bertemu Su Yufan.     

Tepat ketika Mu Wan sedang merenung, tiba-tiba ponselnya berdering.     

Dia bangkit dan tersenyum pada ibu mertua Shen Yuan, lalu keluar dan menjawab telepon.     

Tidak tahu apa yang dikatakan orang di telepon, raut wajah Mu Wan tiba-tiba berubah, "... Apa katamu, Xiao Xing …… Keracunan?     

"Ya, dia sedang dirawat di rumah sakit Helian …… Suara isak tangis An Rongxi terdengar dari telepon.     

Sebelum selesai berbicara, Mu Wan sudah menutup telepon dengan suara terkejut. Bahkan, ia tidak ingin menyapa Shen Yuan. Ia berbalik dan langsung berlari menuju lift!     

Xiao Xing keracunan, kenapa bisa keracunan ……     

Di dalam lift, dia merasa cemas dan mulai menyesali keputusan semalam.     

Dia seharusnya tidak membiarkan Xiao Xing pergi ke Taman Yujing. Menghadapi Gu Jingkun, seorang pria yang telah melakukan segala kemungkinan untuk membunuh Xiao Xing, dia seharusnya tidak membiarkan dia bertarung dan mempertaruhkan nyawanya!     

Dia tidak percaya bahwa semua ini adalah kebetulan, apalagi kecelakaan!     

Xiao Xing tidak nakal. Meskipun dia baru berusia tiga tahun, dia bisa memahami sebagian besar dari banyak hal. Yang tidak boleh disentuh dan tidak boleh disentuh. Katakan saja kepadanya bahwa dia tidak akan menyentuhnya, apalagi makan sesuatu yang beracun.     

Sebenarnya bagaimana cara meracuninya ……     

Sepanjang jalan, Mu Wan pergi ke Rumah Sakit Pusat dan melihat pintu lift yang penuh dengan orang. Ia tidak bisa menunggu sedetik pun, ia langsung berjalan menuju tangga dan naik ke lantai lima!     

"Xiao Xing!"     

Di dalam bangsal, An Rongxi dan Gu Jingkun masih berjaga di sini. Mereka menatap Xiao Xing yang terbaring di ranjang rumah sakit dengan wajah khawatir.     

Mendengar suara cemas Mu Wan, An Rongxi dan Gu Jingkun menoleh pada saat yang bersamaan.     

Begitu Mu Wan bergegas masuk, ia melihat putranya yang terbaring di ranjang rumah sakit. Hatinya terasa sakit seperti ditusuk pisau.     

" ……     

Melihat Mu Wan yang sedang sakit hati, An Rongxi tidak tahu harus berkata apa saat menghadapi kejadian ini.     

Kemarin saat dia akan membawa Xiao Xing ke Yujing Manor, dia sudah berjanji tidak akan membiarkan Xiao Xing melakukan apa-apa, tapi setelah satu malam, Xiao Xing benar-benar celaka ……     

" ……     

"Kamu!" Di samping ranjang rumah sakit, Mu Wan tiba-tiba berbalik, matanya yang penuh kebencian menatap Gu Jingkun, "... Kenapa kamu bersikap seperti ini pada Xiao Xing? Kenapa!?"     

Menghadapi Xiao Xing yang keracunan makanan, suasana hati Mu Wan menjadi tidak terkendali. Ia bergegas untuk menyerang Gu Jingkun. Untungnya, An Rongxi dengan cepat menghentikannya!     

"Apa kamu tahu berapa banyak tekad yang aku buat untuk membiarkan Xiao Xing pergi ke Taman Imperial untuk mengatasi diriku sendiri!? Jelas-jelas aku memilih... mengalah, tapi kenapa, kenapa kamu masih mau meracuni Xiao Xing!!     


Tip: You can use left, right, A and D keyboard keys to browse between chapters.