Pembalasan Gadis Peliharaan

[Xiao Shuang, Ketika Kamu Sudah Bangun, Kita Akan Menikah



[Xiao Shuang, Ketika Kamu Sudah Bangun, Kita Akan Menikah

1Hua Yu," ……     

Hua Yu berpikir, jika ayah atau kakeknya mendengar ini, dia pasti akan memaksanya untuk memiliki anak kedua. Siapa suruh dia hanya memiliki satu anak laki-laki? Bagaimana bisa dia tidak menjadi dokter dan tidak mewarisi bisnis medis keluarga mereka?     

". "     

Hua Yu memegang Xiao Yu dan mengajarkannya, tapi Xiao Yu sudah tertidur.     

"Senior. " Melihat Hua Yu yang tidak berdaya, Luo Xiaofei tidak bisa menahan tawa. "... Jangan khawatir. Putranya masih kecil, dan aku pikir dia sangat berbakat dalam pengobatan. Dia akrab dengan komposisi obat, dia sudah besar, dan dia pasti akan menjadi dokter yang baik di masa depan. "     

Hei.     

Hua Yu menghela napas, berharap begitu. Jika tidak, dia benar-benar akan melahirkan anak kedua.     

Ketika Hua Yu sedang berjuang dengan karirnya setelah Xiao Yu dewasa, dokter bergegas ke Wen Shaojie dan melakukan pemeriksaan dan pengobatan terbaik untuk Chu Jinshuang.     

Ketika Chu Jinshuang memasuki ruang operasi untuk perawatan, Wen Shaojie berdiri di pintu dengan putus asa, matanya tidak pernah meninggalkan pintu ruang operasi dari awal hingga akhir.     

Ini pertama kalinya dia merasa waktu berlalu begitu lambat dan waktu operasi begitu lama.     

Tubuhnya masih basah dan rambutnya terkulai di pipinya. Setelah beberapa hari, jenggotnya tumbuh dan seluruh tubuhnya juga terlihat lesu.     

Ini luar biasa bagi Wen Shaojie sebelumnya.     

Ketika dia melihat Chu Jinshuang berulang kali mencoba menyelamatkannya dan mengabaikan keselamatannya, dia mempercayainya dan benar-benar mempercayainya.     

Di dunia ini, benar-benar ada seorang wanita yang bisa mencintainya, bahkan tidak menginginkan nyawanya.     

Dia tidak tahu perasaan apa yang dia rasakan terhadap Chu Jinshuang, tapi selain kakaknya, Wen Xiangyang, tidak ada wanita yang bisa membuatnya ingin melepaskan nyawanya, dan hanya memintanya untuk aman.     

Operasi berlangsung lebih dari sepuluh jam sebelum dokter mendorong Chu Jinshuang keluar.     

Begitu Wen Shaojie melihatnya, dia segera menyambutnya dan bertanya dengan cemas, "Dokter Beiming, bagaimana keadaannya?"     

"Operasi Wei'ai sangat berhasil, tapi keadaan spesifiknya masih harus menunggu pasien bangun dan kemudian mengamatinya. "     

"Oke, terima kasih. " Wen Shaojie meraih tangan dokter itu dan berterima kasih padanya.     

Ketika Chu Jinshuang didorong keluar, dia segera berlari ke depan Chu Jinshuang, meraih tangan Chu Jinshuang, meletakkannya di bibirnya, dan menciumnya, "... Xiao Shuang, kamu harus baik-baik saja. Saya tidak akan menguji Anda lagi di masa depan, dan ketika Anda bangun, kami akan menikah.     

Chu Jinshuang diatur ke unit perawatan intensif, dan Wen Shaojie tetap di samping Chu Jinshuang.     

Pada akhirnya, Leng Jue menemukannya dan bertanya bagaimana rencananya untuk menangani Catalina. Wen Shaojie teringat Chu Jinshuang bangun dan pasti tidak ingin mendengar atau melihat wanita lain di sampingnya yang sedang menggantung nama tunangannya.     

Dia meminta Leng Jue mengirim orang untuk menjaga Chu Jinshuang dengan baik. Dia secara pribadi menyelesaikan semua masalah dan wanita yang dia tinggalkan di masa lalu untuk memberikan jaminan masa depan yang stabil bagi Chu Jinshuang.     

Namun, Wen Shaojie tidak menyangka bahwa setelah dia menyelesaikan masalah ini, yang dia tunggu adalah berita bahwa Chu Jinshuang dalam kondisi sakit dan telah meninggal.     

Wen Shaojie, yang mengetahui berita ini, tidak bisa mempercayainya.     

Tidak!     

Mustahil!     

Dia baru saja menyelesaikan semuanya. Dia hanya menunggu Xiao Shuang bangun dan menikah dengannya. Bagaimana bisa dia mati? Bukankah dokter bilang operasinya sukses? Palsu! Semua pasti palsu!     


Tip: You can use left, right, A and D keyboard keys to browse between chapters.